Al-Qur’an Pedoman Hidup Manusia |Les Privat Mengaji Terbaik | Best Choice | 085732690659 (SMS-TELP-WA)

Al-Qur’an Pedomanku

Al-Qur’an adalah caraku mendapatkan cinta-Nya

Al-Qur’an berasal dilihat dari segi bahasa berarti sesuatu yang di baca atau bacaan, namun secara istilah tidak hanya sesempit itu. Al-Qur’an secara istilah adalah kitab suci umat Islam yang diwahyukan oleh Allah SWT kepada Nabi Muhammad SAW melalui perantara malaikat Jibril secara mutawatir yang mana setiap ayatnya merupakan rahmat dan barag siapa yang membacanya bernilai ibadah.

Dari pengertian diatas perlu kita garis bawahi bahwasannya setiap orang muslim yang membaca Al-Qur’an Allah akan menghitungnya sebagai ibadah, yang mana ibadah merupakan sarana kita menuju kecintaan kita pada Allah SWT. Dari uraian diatas dapat kita tarik kesimpulan bahwasannya Allah sangat mengistimewakan orang yang setiap nafasnya berhembuskan ayat Al-Qur’an lebih-lebih jika seorang penghafal Kalamullah.

Teruntuk Hafidz/Hafidzoh, Allah telah menjanjikan bagi mereka surga dan mereka mampu mensyafa’ati 10 orang bersamanya. Selain hafidz/hafidzoh Allah juga menghadiakan para orang tua yang memiliki seorang anak Hafidz/Hafidzoh yakni dalam panasnya padang Mahsyar Allah akan memberikan mahkota serta baju kebesaran kepada mereka.

Subhanallah betapa agungnya para penjaga kalam Allah di mata Allah SWT, namun bagi orang tua yang belum mampu mencapai target menjadikan putra putrinya menjadi Hafidz/Hafidzoh cukuplah mengajari mereka agar senantiasa mencintai Al-Qur’an karena kelak selain Rasulullah SAW, Al-Qur’an pun mampu memberi syafa’at bagi orang yang senatiasa membacanya.

Maka dari itu saudaraku, perlulah kita menjadi insan pecinta Al-Qur’an karena kita tidak mampu jika hanya mengandalkan amalan fardhu kita kepada Allah, siapa sangka amalan kita selama ini tidak diterima disisi Allah padahal kita telah merasa benar. Maka cintailah Al-Qur’an karena ia adalah sarana mu menuju Rabb mu.

 

Terkait informasi pendaftaran Les Privat Best Choice silahkan hubungi :